JURNALISTIK

Unit Kegiatan Mahasiswa jurnalistik ini pertama kali ada di HMTL pada periode 2013-2014 , dibuatnya UKM Jurnalistik ini karena melihat pentingnya jurnalistik untuk menambah soft skill bagi mahasiswa dan juga minat yang banyak dari mahasiswa teknik lingkungan di tahun ini jadi kita HMTL membuat UKM jurnalistik guna mewadahi mereka untuk belajar jurnalistik (Menulis, fotografi, lay out/design, karikatur).

kuranya informasi yang masuk di jurusan teknik lingkungan tentang lingkungan alam kita dan pentinya sebuah informasi untuk menambah wawasan bagi mahasiswa teknik lingkungan juga mendorong kita HMTL Untuk membuat UKM ini. Target yang ingin kita capai dari UKM ini adalah mahasiswa mengerti dan bisa melakukan hal-hal yang berhubungan dengan jurnalistik dan juga didalam UKM ini kita juga bercita-cita membuat BULETIN LINGKUNGAN dan itu harus terlaksana dalam periode ini dan seterusnya.

Cita-cita tidak akan terkabul jika kita hanya selalu membayangkan dan bermimpi saja tanpa ada Action. Di HMTL kita di tuntut untuk bercita-cita, bermimpi dan berimajinasi tinggi di sertai ACTION, kerja keras, kerjasama, bertanggung jawab tanpa melupakan sistem kekeluargaan.